Begal dan Polisi Baku Tembak di Depok, Satu Tewas

Polisi mengidentifikasi jasad begal yang ditembak petugas di Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA – Baku tembak antara polisi dengan bandit jalanan terjadi di Depok, Jawa Barat, Senin sore, 30 Oktober 2017. Akibat peristiwa ini, pelaku tewas ditempat sedangkan petugas terluka dibagian lengan kiri.

Bunuh Begal untuk Bela Diri, DI Sujud Minta Maaf ke Ibu

Dari data yang berhasil dihimpun, peristiwa menegangkan itu terjadi di kawasan Gang Damai, Cimanggis, Depok. Kejadian bermula ketika Aipda Dwi Susanto mencurigai gerak-gerik dua orang pria yang menggunakan satu motor.

"Anggota kami yang melakukan pengintaian kemudian di tembak oleh pelaku dan terjadilah aksi saling tembak di lokasi kejadian," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Herry Heryawan.

Pelajar Malang Pembunuh Begal Bakal Dibina Lembaga Layaknya Pesantren

Aipda Dwi Susanto terlibat baku tembak dengan pelaku begal di Depok, Jawa Barat.

Dalam peristiwa ini, pelaku tersungkur setelah timah panas petugas mengenai bagian dada. Sedangkan peluru pelaku mengenai tangan Aipda Dwi Susanto. Selain berhasil melumpuhkan pelaku, polisi juga menemukan satu pucuk pistol jenis revolver berikut sejumlah amunisi dan kunci leter T.
 
"Pelaku ini diduga pencuri motor, ada beberapa barang bukti yang kami amankan termasuk pistol yang digunakan pelaku," kata Herry.
        
Saat ini, polisi masih mengejar satu pelaku yang melarikan diri. Sedangkan Aipda Dwi saat ini masih menjalani perawatan di RS Polri.

Korban Diamputasi, Pembegal Sadis Ditembak Mati di Surabaya

"Pelaku ini sudah tiga bulan kami kejar. Kasusnya akan terus kami dalami," katanya. (hd)

Pelajar bunuh begal untuk membela diri

Kisah 3 Korban Begal Jadi Tersangka, Ada yang Bela Kehormatan Pacar

Selain Amaq Sinta, ada 3 korban begal lainnya yang pernah mengalami nasib serupa. Ditetapkan sebagai tersangka karena membunuh pembegal

img_title
VIVA.co.id
15 April 2022