Berani Tutup Alexis, PKS Acungi Jempol ke Anies

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA – Kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang menolak perpanjang usaha hotel dan griya pijat Alexis mengundang pujian dari politisi PKS, Nasir Djamil. Anies dinilai sudah mencoba konsisten dengan janji yang disuarakan saat kampanye di Pemilihan Gubernur DKI lalu. Keputusan yang diambil Anies juga dinilai berani.

Anies Lagi Bahagia, Sang Istri Ulang Tahun dan Anak Lulus Kuliah di UI

"Anies teguh dan komitmen dengan janji. Saya memberikan acungan jempol untuk Anies Baswedan yang berani tidak memperpanjang izin hotel Alexis," kata Anggota Komisi III DPR, Nasir Djamil, kepada VIVA.co.id, Senin, 30 Oktober 2017.

Nasir menekankan saat ini yang diperlukan Anies adalah dukungan dari Jakarta. Dengan dukungan moril warga maka Pemerintah Provinsi DKI dianggap bisa optimal dalam memberikan kontribusi pelayanan.

Anies Diminta Evaluasi Car Free Day di Jakarta

"Karena itu warga Jakarta diharapkan bisa memberikan dukungan moral terhadap keputusan yang berani tersebut," tutur politikus PKS tersebut.

Baca Juga: Anies Tak Perpanjang Izin Hotel Alexis

Anies Kerahkan 2 Ribu ASN Awasi Warga Tak Disiplin saat PSBB Transisi

Menurut Anies, Pemprov DKI ingin tegas dalam memberantas aksi prostitusi. Ia menegaskan harapannya agar Jakarta tak menjadi kota yang membiarkan praktik prostitusi.
 
"Kita mendengar laporan, mendengar keluhan dari warga, dan juga pemberitaan-pemberitaan. Karena itu seperti juga kita sampaikan selama kampanye kemarin bahwa kita akan mengambil sikap tegas kepada Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI, Senin, 30 Oktober 2017.

Dengan izin yang tak diperpanjang, Anies mengatakan Hotel Alexis tak boleh lagi melakukan kegiatan. Jika masih melakukan kegiatan, maka dianggap ilegal. (ren)

Anies Baswedan merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta

Anies Ubah 22 Nama Jalan di DKI Jadi Nama Tokoh Betawi, Ini Daftarnya

Anies Baswedan resmi merubah 22 nama jalan di DKI Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi. Peresmian nama jalan ini dilakukan di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babaka

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2022