Bertemu Kapolda, Anies Apresiasi Pilkada Jakarta Lancar

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno menghadiri apel Konsolidasi Operasi Kewilayahan Mantap Praja 2017, di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 31 Oktober 2017. 

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Kehadiran Anies-Sandi sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Aziz. 

Dalam pidatonya, Anies menyampaikan rasa terima kasih kepada kepolisian, yang turut menjaga situasi kondusif selama Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. 

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

"Bapak Kapolda dan seluruh jajaran kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi. Kami mengapresiasi semua yang sudah dilakukan. Alhamdulillah Pilkada berjalan baik dan lancar," kata Anies di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. 

Ke depannya, Anies berharap hubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Polda Metro Jaya bisa berjalan semakin baik lagi, demi melayani masyarakat Ibu Kota Jakarta. 

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

"Insya Allah di masa yang akan datang kerja sama yang sudah baik ini kita teruskan, akan kita tingkatkan dan akan kita pastikan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi warga Jakarta," ujarnya. 

Apel Konsolidasi Mantap Praja 2017 adalah untuk pembubaran pasukan pengamanan yang telah terlibat dalam serangkaian pengamanan Pilkada DKI Jakarta.
 

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024