Sebagian Jabodetabek Hujan Lokal, Selebihnya Berawan

Ilustrasi hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 3 November 2017.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian besar wilayah Jabodetabek dan Kepulauan Seribu diprakirakan bebas hujan sepanjang hari ini. Hanya sebagian kawasan yang diramalkan hujan lokal, selebihnya cerah berawan dan berawan. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Barat diramalkan cerah berawan pada pagi, berawan saat siang, berawan tebal kala malam, dan berawan waktu dini hari. Jakarta Timur berawan pada pagi dan siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan saat dini hari. Jakarta Pusat berawan saat pagi, cerah berawan kala siang, berawan waktu malam, dan cerah berawan ketika dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Kawasan Jakarta Selatan diprakirakan berawan sepanjang pagi sampai dini hari. Jakarta Utara berawan pada pagi, cerah berawan saat siang, hujan lokal kala malam, dan cerah berawan waktu dini hari. Kepulauan Seribu berawan waktu pagi, cerah berawan saat siang, dan hujan lokal ketika malam dan dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat cerah pada pagi, hujan lokal kala siang, berawan tebal saat malam, dan berawan waktu dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang, dan berawan waktu malam dan dini hari.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Kawasan Tangerang di Banten berawan saat pagi, hujan lokal pada siang, berawan tebal kala malam, dan berawan waktu dini hari. Sedangkan wilayah Bekasi di Jawa Barat berawan saat pagi, berawan tebal waktu siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan pada dini hari.

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024