Resmikan Tol Becakayu, Jokowi Datang Lebih Cepat

Gerbang Jakasampurna Tol Becakayu yang dilintasi rombongan Presiden Joko Widodo sebelum meresmikan tol itu pada Jumat pagi, 3 November 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani

VIVA – Presiden Joko Widodo datang lebih cepat dari jadwal dalam acara peresmian Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) pada Jumat pagi, 3 November 2017. Bahkan, Presiden tak sempat turun dari mobilnya dan hanya menyapa warga melalui jendela mobil.

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Berdasarkan pantauan di lokasi peresmian, tepatnya di Gerbang Tol Jakasampurna, Presiden datang pukul 07.55 WIB atau lebih cepat lima menit dari jadwal yang ditentukan pukul 08.00 WIB. Rombongan mobil Presiden pun langsung tancap gas setelah masuk pintu masuk gerbang.

Jokowi hanya tampak membuka kaca kendaraannya sambil melambaikan tangan kepada ribuan warga yang berkerumun di pinggir jalan menantinya sejak pagi.

Tarif Tol di 3 Ruas Ini Dapat Diskon, Simak Lokasi dan Waktunya

Presiden meresmikan dua ruas Tol Becakayu, yakni 1B dan 1C. Ruas 1B menghubungkan Cipinang Melayu-Pangkalan Jati dan 1C menghubungkan Pangkalan Jati-Jakasampurna dengan total panjang 8,4 kilometer.

Proyek Tol Becakayu sepanjang total 23,8 kilometer dari Jakarta Timur sampai Kota Bekasi masih menyisakan pengerjaan Seksi 1A Casablanca-Cipinang Melayu dan Seksi 2 dari Jatisampurna sampai Bekasi Timur sepanjang 9,2 kilometer. (ren)

Kapolri Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran Terjadi Malam Ini
Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024