Pelempar Batu ke DJ Siska Alami Gangguan Jiwa

DJ Siska terluka akibat dilempar batu.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kepolisian akhirnya mengungkap kasus pelemparan benda keras ke mobil disjoki alias DJ Siska hingga menyebabkan wanita berpenampilan seksi itu mengalami luka parah di wajahnya.

Viral Saling Senggol Mobil Pikap dan Nissan X-Trail di Jalan Tol

Kasus ini berhasil diungkap jajaran Polsek Metro Kebon Jeruk. Dan petugas juga telah mengamankan pelaku pelemparan benda keras ke mobil DJ Siska.

Menurut Kepala Polsek Metro Kebon Jeruk, Kompol Marbun, pelaku seorang pria berinisial M. 

Lakukan Ini agar Tidak Jadi Korban Kekerasan di Jalan Raya

"Semalam pelaku kami tangkap. Kami dapat informasi dari masyarakat orang yang lempar batu dengan ciri-ciri begini-begini dan pelaku kami jemput di Kedoya, inisial M umur sekitar lima puluh tahun," ujar Marbun, Selasa, 7 November 2017.

5 Pemicu Tindak Kekerasan di Jalan Raya, Kekuasaan Salah Satunya

Kondisi DJ Siska di dalam mobilnya.

Kompol Marbun menuturkan, saat dilakukan pemeriksaan terungkap ternyata pria berinisial M itu orang gila.

"Ditangani Polres. Sudah positif alami gangguan jiwa. Tapi perintah Kapolres untuk tetap pemeriksaan medis," kata Marbun.

Marbun mengatakan, M melempari mobil DJ Siska menggunakan batu saat korban melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Kasus ini terungkap setelah foto DJ Siska dalam kondisi wajah terluka parah beredar di media sosial. Dalam foto yang beredar, terlihat Siska sedang berada dalam mobil yang kacanya telah pecah. DJ Siska mengalami peristiwa itu pada Senin malam, 6 November 2017.

Baca: Heboh Foto DJ Siska nan Seksi Luka Parah di Mobil yang Pecah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya