Hantam Busway, Toyota Yaris Terbalik di Pasar Minggu

Toyota Yaris kecelakaan di Jalan Marga Satwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,
Sumber :
  • @tmcPoldaMetro

VIVA – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Marga Satwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu pagi, 12 November 2017. Sebuah mobil terbalik diduga karena hilang kendali dan hingga kini belum ada informasi mengenai kondisi pengemudi mobil tersebut.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Dari informasi masyarakat melalui @TMCPOldaMetro, mobil Toyota Yaris dengan pelat nomor B 56 AAL itu terbalik di depan SMK 57 atau tak jauh dari lampu merah Pertanian, dari arah Jalan Buncit menuju Ragunan dan Cilandak. Informasi ini disampaikan pada pukul 06.50 Wib.

Dari foto yang diperlihatkan, selain terbalik dengan bagian roda di atas, mobil tersebut juga menghadap ke arah yang berlawanan. Dari gambar, diduga mobil terbalik setelah menabarak separator busway di jalan itu.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Petugas sedang mengevakuasi mobil Toyota Yaris yang terbalik.

Penangan telah dilakukan petugas. Tidak terjadi kemacetan karena kecelakaan terjadi pada pagi hari. Selain warga dan petugas kepolisian, juga terlihat petugas dari TransJakarta melakukan penangan untuk membersihkan jalur busway agar dapat dilintasi dengan bus TransJakarta.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024