Atur Tanah Abang, Sandiaga Akan Perluas Parkiran Ojek Online

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, bersepeda menuju kantor
Sumber :
  • Pemprov DKI

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengklaim sudah ada perbaikan situasi di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Wilayah tersebut lebih baik dari sebelumnya. Namun, belum 100 persen tertata. 

Kesal Gak Dikasih Uang, Aksi Premanisme di Tanah Abang Gedor Kaca Mobil hingga Pecah

Sandiaga mengatakan, masih ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar kawasan Tanah Abang tidak lagi semrawut. Dia juga akan menata para driver ojek online yang biasa berhenti di sekitar Tanah Abang.

"Saya lihat tadi ojek online terlalu sempit tempatnya, jadi nanti kami pikirkan perluas," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, 24 November 2017.

Terkuak, Penghasilan Hercules saat Berkuasa di Tanah Abang

Selain ojek online, Pemprov DKI juga akan melakukan penataan terhadap angkutan umum yang mangkal di sana. Pemprov DKI akan bekerja sama dengan pihak terkait lainnya untuk dapat membenahi kesemrawutan Tanah Abang.

"(Ojek online) kami satukan, mungkin kerja sama dengan PT KAI akan memberikan tempat untuk mikrolet dan Transjakarta untuk bisa mengambil penumpang," ujarnya.

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan “Little Bangkok” bagi Pelaku Jastip Raup Cuan Maksimal

Sandi mengatakan, tak lama lagi Pemprov DKI Jakarta akan menyosialisasikan konsep penataan Tanah Abang agar menjadi pusat perekonomian yang lebih bagus dan tertata. "Kami sudah memasuki tahap akhir. Jadi pengumuman nanti bagaimana penataan Tanah Abang untuk disosialisasikan," ujarnya. (art)

Tim Khusus Polres Metro Jakarta Pusat membongkar modus operandi 16 tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 22 Februari 2024.

Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap Lagi, Tinggal 1 yang Buron

Polisi masih memburu satu orang tahanan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024