Rumah Warga Cipayung Dilempar Bom Molotov

Ilustrasi/Bom Molotov
Sumber :
  • ANTARA/M Syafii

VIVA – Sebuah rumah milik warga Jalan Malaka Cipayung Jakarta Timur terkena lemparan bom molotov oleh orang tak dikenal. Belum diketahui motif teror, namun diduga karena masalah utang piutang.

Ada Bom Molotov Ketika Polisi Tangkap 10 Remaja yang Hendak Tawuran

"Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ditemukan karpet dan sebagian pintu garasi dalam kondisi telah terbakar dan didapat pecahan botol di sekitar objek yang terbakar," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Sabtu, 25 November 2017.

Pengakuan pemilik rumah, Sulistiawan (51 tahun), awalnya tak mengetahui jika rumahnya terkena bom molotov. Namun ia sempat curiga pada pukul 00.00, muncul bau terbakar di dalam rumahnya.

2 Kali Rumahnya Dilempari Bom Molotov, Ketua GP Ansor Lampung Lapor Polisi

Korban sempat melakukan pengecekan, namun tak menemukan apa pun. Hingga di pukul 04.00 ketika Sulistiawan hendak ke masjid untuk menunaikan salat subuh.

Dia pun menemukan sebagian pintu garasinya terbakar dan ada pecahan kaca yang diduga sebagai bom molotov. Sejauh ini, kepolisian masih melakukan pendalaman soal kejadian ini.

Polisi Olah TKP Rumah Ketua GP Ansor Lampung yang Diteror Molotov

"Sebelumnya saksi pernah melakukan komunikasi dengan seseorang via SMS untuk menagih utang, akan tetapi tidak kunjung dibayar," kata Argo. (one)

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Polres Jaktim Tangkap 24 Remaja Diduga Hendak Tawuran, Sita Celurit hingga Bom Molotov

Senjata tajam sampai bom molotov itu hendak digunakan untuk tawuran.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024