Polisi Tunggu Depe Sebut Nama Petugas Kawal Terobos Busway

Sterilisasi Jalur Busway
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra mengemukakan, pihaknya akan menunggu penyanyi Dewi Perssik mengungkapkan identitas anggota kepolisian yang disebut-sebut mengawal dia saat hendak menerobos busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

Halim siap bertemu Depe, sapaan Dewi Perssik, jika penyanyi dangdut itu benar punya bukti soal anggotanya. "Boleh, saya terima. Saya tunggu di kantor. Beliau hubungi saya, di mana ingin bertemu, apa kira-kira yang ingin dikomplain terhadap Ditlantas," ujar Halim saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 28 November 2017.

Menurut Halim, pihaknya sudah mengonfirmasi kembali anggotanya. Mereka mengungkapkan tidak ada yang mengawal Depe. Berdasarkan informasi yang didapat dari saksi, petugas yang ada di lokasi saat kejadian adalah petugas Transjakarta. 

Simak! Ini Jam Operasional TransJakarta Saat Malam Tahun Baru

"Saya tanya anggota saya tidak ada yang melakukan pengawalan. Tidak ada. Kalau dari pihak Transjakarta yang ada ya mobil Patroli Trans," katanya.

Sebelumnya, Depe menyebutkan dia mendapat pengawalan dari petugas Patwal agar bisa memasuki busway lantaran asistennya sesak nafas. Langkah untuk menggunakan jalur bus Transjakarta tersebut agar bisa  cepat sampai rumah sakit, Sabtu, 25 November 2017 malam. 

Jalan Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 18.00 WIB Saat Malam Pergantian Tahun

Namun kemudian terjadi adu mulut antara kekasih Depe, Angga Wijaya dengan petugas yang berjaga di jalur bus di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.
 

Jalur Busway

Detik-detik Mobil Boks Masuk Jalur Busway, Tabrak Bus TransJakarta

Masuk ke jalur busway dilarang karena jalur tersebut disediakan khusus untuk penggunaan bus umum yang memiliki jadwal dan rute tertentu.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024