Warga Pulau Seribu Rogoh Rp7 Juta untuk Pemakaman

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA – Warga Kabupaten Kepulauan Seribu mengeluhkan sulitnya biaya transportasi. Seperti mahalnya biaya sewa kapal untuk pemakaman jenazah yang nilainya mencapai Rp7 juta.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan jajarannya di Kepulauan Seribu. Menurut Sandiaga, Pemprov DKI akan segera merespons keluhan warga.

"Negara harus hadir di sana dan saya nanti berkoordinasi dengan Dishub dan juga tentunya dengan Pak Bupati dan instansi terkait, SKPD, terkait apa yang bisa kita bantu untuk Kepulauan Seribu," kata Sandi, Selasa, 28 November 2017.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Sandi menilai ke depannya keadilan harus dapat diwujudkan di Kepulauan Seribu. Meski letak mereka secara geografis cukup jauh dari pusat pemerintahan, namun harus dapat dipastikan mereka mendapatkan pelayanan yang sama.

"Menurut saya itu satu hal yang mesti kita selesaikan dan bereskan di Kepulauan Seribu. Karena itu sangat tidak adil," ujarnya. (ase)

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, mengaku menyesal atas perbuatannya menghabisi nyawa korban. Nico pun mengungkap alasannya teg

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024