Titik-titik Genangan Air di Jakarta Saat Ini

Genangan air di TL Pancoran arah Kalibata, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya, Selasa siang, 12 Desember 2017 menimbulkan genangan air di sejumlah lokasi.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Traffic Mangement Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro mengabarkan beberapa tempat yang terjadi genangan air.

Di antaranya di wilayah Jakarta Timur yaitu di depan Bea Cukai, Jalan Ahmad Yani arah Jatinegara. Kemudian genangan air di Jalan DI Panjaitan, setinggi 50 cm.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Genangan air juga terjadi di Jalan Raya Malaka Duren Sawit BKT Jakarta Timur, setinggi 30 cm. Genangan air pun terjadi di Terowongan Stasiun Cawang, setinggi 20 cm. 

Di wilayah Jakarta Selatan, genangan air antara lain terjadi di perempatan traffic light Pancoran arah Kalibata, setinggi 20 cm. Arus lalu lintas di lokasi tersebut padat.

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut

(ase)

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024