Hati-hati, Jakarta Selatan Berpotensi Diguyur Hujan Petir

Ilustrasi hujan di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan Jakarta  Selatan akan diguyur hujan disertai petir, Rabu, 13 Desember 2017 siang nanti.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Dilansir dalam laman BMKG, cuaca Jakarta Selatan pada pagi  hari diprakirakan berawan. Beranjak siang hari, hujan disertai petir berpotensi terjadi di wilayah tersebut. Pada malam hari nanti, cuaca di Jakarta Selatan kembali berawan.

Adapun wilayah lainnya  di Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara akan berawan pada pagi hari  ini. Sementara Kepulauan Seribu diprakirakan diwarnai hujan lokal pagi ini.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Siang nanti, Jakarta Barat diprakirakan turun hujan dengan intensitas sedang, Jakarta Pusat diwarnai hujan lokal, Jakarta Timur  berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang. Sementara Jakarta Utara dan  Kepulauan Seribu diprakirakan bakal hujan lokal.

Cuaca akan berubah menjadi berawan pada malam nanti hampir di seluruh wilayah Jakarta, yaitu di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Waspada Banjir, Pintu Air Angke Hulu Siaga 3 pada Senin Dini Hari
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bepergian mesti waspada potensi turunnya hujan hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024