Anies Minta Bangun Tanggul Permanen di Jatipadang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi lokasi tanggul jebol
Sumber :
  • VIVA / Irwandi

VIVA –  Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melihat langsung kondisi tanggul Kali Pulo di RT 03 RW 06, Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu pagi 13 Desember 2017.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Diketahui, tanggul kali jebol pada Senin sore 11 Desember 2017. Puluhan rumah terendam dan warga terpaksa mengungsi. Saat ini tanggul masih dalam tahap pengerjaan pembuatan tanggul sementara oleh Suku Dinas Tata Air Jakarta Selatan.

Orang nomor satu di DKI ini melihat pembuatan tanggul sementara dari geronjongan batu kali dan juga dilapisi dengan karungan pasir. Selain melihat tanggul, Anies juga memantau kondisi pemukiman rumah warga yang sempat terendam banjir.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Kedatangan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini didampingi oleh Kepala Dinas Sumber Daya Air Teguh Hendrawan dan Kepala Suku Dinas Tata Air Jakarta Selatan.

Salah satu warga RT 03 RW 06 Jatipadang, Fatimah merasa bersyukur atas kedatangan Gubernur DKI Jakarta. Ia berharap pembangunan tanggul permanen bisa segera dimulai.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

"Kita bersyukur banget pak Anies bisa datang langsung kesini. Semoga solusinya bisa cepat," ujar Fatimah.

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024