Ada Permintaan Awasi Aset Donald Trump di Indonesia

Ustaz Bachtiar Nasir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia, Bachtiar Nasir mengatakan, aksi Bela Palestina yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, adalah murni terkait masalah politik internasional.

Australia Batalkan Akui Yerusalem Sebagai Ibu Kota Israel

"Enggak ada politik Pilkada, capres-capres enggak ada. Terkait tuntutan keadilan saja. Ini lebih kepada kemanusiaan, karena yang kami undang juga lintas agama, enggak hanya ormas Islam," kata Bachtiar di Jakarta, Minggu 17 Desember 2017.

Ia mengharapkan, aksi Bela Palestina ini menjadi alat penekan yang efektif, agar Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menganulir pengakuannya bahwa Yerusalem adalah Ibu Kota Israel.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

"Gerakan-gerakan seperti ini mungkin akan terus ada di setiap daerah, supaya semangat persatuan akan terus terjaga," ujarnya.

Pihaknya, kata dia, mengusulkan agar pemerintah bersikap tegas terhadap Amerika Serikat, yaitu dengan cara menarik duta besar Indonesia yang ada di Amerika Serikat.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

"Tentu akan kami sampaikan, dan pemerintah membuat kebijakan sesuai hak-hak konstitusional. Ada usulan-usulan untuk mengawasi bisnis Donald Trump yang ada di Indonesia," kata dia.

Bethlehem, Yerusalem.

Terungkap, Ibu Kota yang di Klaim Zionis Israel Pernah Dilanda Gempa Dahsyat

Sebuah penemuan terbaru oleh para arkeolog mengungkapkan bahwa wilayah Yerusalem mengalami gempa bumi hebat sekitar 2.800 tahun yang lalu. Penemuan ini didasarkan kotanya

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024