Sopir Baru Bisa Nyetir, Truk Terguling di Tol Cijago

Sebuah truk boks terguling di Jalan Raya Bogor, sekitar depan pintu keluar Tol Cijago, Depok, Jawa Barat, pada Senin pagi, 18 Desember 2017.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Sebuah truk boks terguling di Jalan Raya Bogor, sekitar depan pintu keluar Tol Cijago, Depok, Jawa Barat, pada Senin pagi, 18 Desember 2017. Truk itu merintangi arus lalu lintas sehingga menyebabkan macet.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Polisi memperkirakan kecelakaan tunggal itu akibat pengemudi hilang kendali setelah melaju kencang. Ditambah kondisi jalan berbelok saat keluar pintu tol itu.

"Pengemudi tidak mahir dalam berkendara. Manuvernya tajam sehingga terbalik," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Polisi Sutomo.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Berdasarka hasil pemeriksaan, truk bermuatan rokok dengan nomor polisi B 9951 UCL itu dikemudikan Andi (34 tahun), warga Rangkas Bitung, Banten. Truk akan mengantarkan rokok pesanan ke Depok.

Si pengemudi masih diperiksa polisi. Truk yang terguling itu masih melintang di tengah jalan, sehingga terjadi penumpukan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Depok-Bogor. Sejumlah petugas sudah ke lokasi sambil menunggu truk derek.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI
Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024