Sandiaga: Insya Allah 2018 Tahun yang Baik untuk Semua

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Pemerintah Kota Jakarta Utara akan mengadakan kegiatan bakar ikan di Danau Sunter, Jakarta Utara, saat malam tahun baru. Hal itu untuk meningkatkan rasa kebersamaan warga.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Kebersamaan masyarakat di Jakarta Utara sangat menggembirakan, ini juga nanti akan diwujudkan dalam satu bentuk kegiatan malam tahun baru, bakar ikan massal saat tahun baru," kata Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad di acara Baziz Corner di Koja, Jakarta Utara, Rabu 20 Desember 2017.

Selain bakar ikan, kata dia, akan ada juga berbagai perlombaan serta hadiahnya. Dia mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk bisa hadir di acara tersebut.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Di pinggir danau Sunter, bakar ikan massal semuanya kumpul di sana. Nanti ada hadiahnya. Pak Wagub nanti bisa mampir," ujarnya.

Di tempat yang sama, Sandi menyambut baik kegiatan tersebut. Dia berharap pergantian malam tahun baru dilalui dengan kebersamaan.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Mudah-mudahan tahun baru ini membangun kebersamaan, jangan mau dipecah belah Insya Allah 2018 jadi tahun yang baik buat kita semua," kata Sandi.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar sejumlah acara untuk memeriahkan perayaan tahun baru 2018. Perayaan akan dipusatkan di Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat dan Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang digelar, di antaranya parade kuliner nusantara, konser musik dan pesta kembang api. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya