Penculik Balita di ITC Kuningan Mengaku Suka Anak-anak

Ilustrasi-Waspada penculikan anak
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Petugas Kepolisian Sektor Metro Setiabudi, Jakarta Selatan, akhirnya membekuk pelaku penculikan balita berinisial E di pusat perbelanjaan ITC Kuningan.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Pelaku berinisial AY dan polisi telah menetapkannya sebagai tersangka usai ditangkap. AY dijerat dengan Pasal 330 KUHP tentang Penculikan Anak di Bawah Umur.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto, dalam pemeriksaan, AY mengaku nekat melakukan penculikan terhadap bocah berusia tiga tahun itu karena dia suka pada anak-anak. 

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

Namun, penyidik tak begitu saja percaya dengan alasan yang diungkapkan AY. "Alasannya karena suka anak-anak. Tapi itu alibi dia saja," kata Mardiaz, Kamis, 21 Desember 2017.

AY menculik E pada Senin, 18 Desember 2017, sekira pukul 13.00 WIB. AY menculik bocah itu ketika ditinggal ibunya yang sedang mencuci tangan. Saat itu E ditinggal bersama kakaknya berinisial R (5 tahun).

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

Penculikan itu terungkap setelah orang tua korban melapor ke petugas keamanan, dan pelaku juga terekam di kamera keamanan alias CCTV di ITC Kuningan. 

Pasukan yang jadi bagian penangkapan bos kartel narkoba Rafael Caro Quintero

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Liburan lima turis ini berakhir tragis. Mereka tiba-tiba diculik dari hotel karena dikira kelompok lawan kartel narkoba. turis itu diserang oleh 20 orang di sebuah vila.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024