Polisi Buru Penculik Siswi Cantik Mts Muhammadiyah Ciputat

Aulia Shafabilla Saputri.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Aulia Shafabilla Saputri, siswi Mts Muhammadiyah 1 di Ciputat, Kota Tangerang, diduga jadi korban penculikan. Dia hilang sejak empat hari lalu,

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander, perburuan terhadap pelaku sekaligus menyelamatkan Aulia sedang dilakukan. 

"Tim Vipers Polres Tangsel tengah bergerak memburu terduga pelaku. Mohon doa agar cepat terungkap," kata Ahmad Alexander kepada VIVA, Kamis 21 Desember 2017.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

Siswi kelas dua itu dikabarkan menghilang sejak Minggu, 17 Desember 2017. Sebelum pergi meninggalkan rumah, Aulia hanya bilang ke ibunya bahwa akan ke rumah temannya untuk belajar bersama.

"Hilangnya hari Minggu, jam 11 siang. Dia minta izin main ke rumah temannya," kata Khodijah ibu kandung Aulia.

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

Dara berparas cantik ini dan keluarganya tinggal Jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur RT 04/01 nomor 73 Serua Indah, Kecamatan Ciputat. Bagi siapa saja yang melihat dan menemukannya, diharapkan untuk melapor ke kantor kepolisian terdekat.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Aulia dibawa orang tak dikenal dengan menggunakan mobil berwarna putih. Saat itu Aulia sedang berada di tepi jalan untuk menunggu angkot.

Baca: Siswi Cantik yang Hilang Dibawa Orang Bermobil Putih
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya