Kelelahan Angkut Beras, Muchlis Ditemukan Tewas di truk

Polisi memeriksa truk tempat Muchlis ditemukan tewas.
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo - VIVA

VIVA – Seorang pengendara truk pengangkut beras ditemukan tewas di dalam kendaraannya yang diparkir di dekat Gudang Prima Centre, Kali Ange, Cengkareng, Jakarta Barat.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo, sopir itu terindetifikasi bernama Kokok Muchlis. Jasadnya ditemukan dalam posisi tertelentang di dalam truk yang ia kemudikan.

Diduga kuat Muchlis meninggal dunia karena mengalami kelelahan dan sakit, sebab berdasarkan keterangan saksi, Muchlis baru saja menempuh perjalanan jauh dari Solo, Jawa Tengah, untuk mengangkut berton-ton beras ke Jakarta.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Truk yang dikendarai korban itu membawa beras dari Solo, Jawa Tengah ke Gudang Prima Centre. Saksi ingin membangunkan korban dengan menggedor pintu mobil sebelah kanan tidak ada jawaban," kaya Purnomo, Jumat 22 Desember 2017.

Dugaan itu juga diperkuat dengan hasil olah tempat kejadian perkara. Bahwa tak ada tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan Muchlis meregang nyawa di dalam truknya.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

"Tidak ada bekas luka diduga sakit, korban warga Cipinang, Jakarta Timur, yang ditemukan dalam keadaan terlentang di jok mobil truk Fuso pengangkut beras warna merah bernomor AD 1849 BY," katanya. (ren)

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024