Jumlah Kendaraan Naik, Contra Flow di Tol Cikampek Diperluas

Arus lalu lintas sejumlah tol di wilayah Jakarta dan sekitar yang mengarah ke kawasan Cikampek dilaporkan ramai hingga padat pada hari kedua Lebaran Idul Fitri, Senin, 26 Juni 2017.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Jasa Marga memberlakukan contra flow untuk mengurai kemacetan di ruas Tol Jakarta Cikampek, Jumat, 22 Desember 2017,  sejak pukul 15.00 Wib dari Km 35 sampai Km 50. 

Kakorlantas: 4 Ribu lebih Pengendara Kena Tilang Ganjil Genap saat Arus Mudik Lebaran 2024

Namun, lantaran semakin sore jumlah kendaraan terus meningkat di ruas tol Jakarta-Cikampek, contra flow pun diperpanjang. Hal tersebut dikemukakan AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru. 

Menurut dia, jumlah kendaraan semakin meningkat sehingga pada pukul 16.45 WIB, contra flow diperpanjang mulai dari GT Cikarang Utama yang terletak di Km 29 sampai Km 50.

RS Polri Ungkap Kondisi Terkini 11 Jasad Kecelakaan Maut KM 58 Tol Japek

"Kami  mundurkan lebih jauh contra flow-nya, untuk mencairkan kepadatan di jalan tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. Itu kami lakukan atas diskresi dan kerja sama kami dengan Kepolisian," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Jumat, 22 Desember 2017.

Jasa Marga mencatat, siang tadi sudah sekitar 78 ribu kendaraan yang melintas tol Cikarang Utama. Sedangkan pada malam hari, diprediksi 103 ribuan kendaraan melintas ruas tol tersebut saat puncak arus kendaraan.
 

Jasa Marga Terapkan Buka Tutup Akses Masuk Jalan Layang MBZ dan Km 48 Tol Japek
Bernardus Prasodjo, pelukis gambar di kaleng biskuit Khong Guan.

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Berita mengenai Terungkap Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan tengah disorot oleh para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler kanal trending

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024