Penculikan

Siswi Cantik MTs Muhammadiyah Ditemukan Bersama Penculiknya

Aulia Shafabilla Saputri.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Aulia Shafabilla Saputri, siswi MTs Muhammadiyah 1 di Ciputat, Kota Tangerang, korban penculikan ditemukan bersama dua pelaku di kawasan Jalan Raya Gondrong Petir, Kelurahan Gondrong, Kota Tangerang, sejak Rabu malam, 19 Desember 2017.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho mengatakan, bersama Aulia, polisi menangkap FS (15) dan HW (19). Keduanya telah menculik dara berparas cantik ini selama tiga hari. Aulia ditemukan dalam kondisi shock di jalan saat tengah dibonceng oleh para pelaku menggunakan kendaraan roda dua.

"Jadi mereka ini kami sergap saat boncengan motor bertiga. Pada penangkapan itu kami dapati korban kondisi shock dan menangis," ujarnya.

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

Selama dalam kekuasaan kedua tersangka, Aulia disekap di dalam kontrakan di Jalan Kampung Pulo, Rt 07/08, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Siswi kelas dua itu dikabarkan menghilang sejak Minggu, 17 Desember 2017. Sebelum pergi meninggalkan rumah, Aulia hanya bilang ke ibunya bahwa akan ke rumah temannya untuk belajar bersama.

Pasutri Diduga Diculik hingga Dianiaya, Penyebabnya karena Utang

"Hilangnya hari Minggu, jam 11 siang. Dia minta izin main ke rumah temannya," kata Khodijah ibu kandung Aulia.

Dara berparas cantik ini dan keluarganya tinggal Jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur RT 04/01 Nomor 73 Serua Indah, Kecamatan Ciputat. Berdasarkan keterangan saksi mata, Aulia dibawa orang tak dikenal dengan menggunakan mobil berwarna putih. Saat itu, Aulia sedang berada di tepi jalan untuk menunggu angkot.

Pasukan yang jadi bagian penangkapan bos kartel narkoba Rafael Caro Quintero

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Liburan lima turis ini berakhir tragis. Mereka tiba-tiba diculik dari hotel karena dikira kelompok lawan kartel narkoba. turis itu diserang oleh 20 orang di sebuah vila.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024