Mulai Diuji Coba, Ini Jadwal Kereta Bandara

Akan Dilintasi Kereta Bandara, Begini Wajah Baru Stasiun Sudirman
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kereta Bandara Soekarno-Hatta mulai diuji coba untuk umum hari ini, Selasa 26 Desember 2017. Pada uji coba, harga untuk menikmati kereta bandara ini dipatok Rp30 ribu. Harga itu hanya berlaku sampai dengan 1 Januari 2018.

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jadwal operasi kereta bandara, yaitu mulai dari Stasiun Sudirman Baru pada pukul 03.47 WIB hingga 21.47 WIB. Kemudian, dari arah sebaliknya, dari Stasiun Bandara Soekarno-Hatta, mulai pukul 06.10 WIB hingga 23.10 WIB.

Dalam uji coba tersebut, masyarakat bisa membeli tiket kereta bandara secara langsung di loket tiket maupun mesin otomatis. Loket tersedia di setiap stasiun yang menaikkan dan menurunkan penumpang, yaitu Stasiun Sudirman Baru, Stasiun Batu Ceper, dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main

Masyarakat juga bisa membelinya secara online via aplikasi Railink di ponsel Android, atau IOs. Adapun jadwal keberangkatan, sebagaimana informasi yang dihimpun adalah setiap 30 menit. 

Kereta bandara ini diperkirakan makan waktu tempuh 55 menit. Dalam uji coba, kereta bandara ini melayani rute Stasiun Manggarai, Stasiun Sudirman Baru, Stasiun Duri, Stasiun Batu Ceper, dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta.

Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23

Kereta Bandara Soekarno-Hatta akhirnya resmi dibuka untuk umum. Berbagai fasilitas melengkapi jalur baru yang dibangun dengan biaya Rp2,5 triliun ini. Penasaran? Lihat dalam liputan ini.

Pemain Red Sparks Megawati Hangestri

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

Pengalaman menarik akan dirasakan pemain Red Sparks Megawati Hangestri. Dia akan menghadapi rekan senegaranya di Indonesia All Stars dalam pertandingan uji coba.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024