Begini Detik-detik Innova Terbakar di Tol JORR Arah Bandara

Mobil Innova Terbakar di Tengah jalan tol JORR Km 1 arah Bandara Soetta.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan kronologi terbakarnya mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B1707TZN di tengah jalan tol Jakarta Outer Ring Road atau JORR Km 1 arah Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 27 Desember 2017 pagi hingga menewaskan pengemudinya yang bernama Marianus Bernadus.

Mobil Biru Terbakar di Jalan Pengayoman Kota Makassar

Saat itu, mobil yang ditumpangi empat orang termasuk Marianus hendak melaju ke arah Bandara Soekarno-Hatta. Namun, di KM 1.200 pada lajur kanan ia menabrak kendaraan yang diduga truk, tepat di depannya.

"Melaju dari arah selatan ke utara," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 27 Desember 2017.

Minibus Terbakar di Ruas Tol Solo-Semarang, Sopir-Penumpang Panik

Kemudian, Marianus langsung membanting setirnya ke kanan. Seketika hal itu membuatnya menabrak tembok pembatas jalan.

"Selanjutnya kendaraan terbakar berakibat pengemudi tergencet," ucapnya.

Mobil Hyundai Terbakar di Tol Jagorawi, Sopir-Penumpang Selamat

Karena kejadian itu, mobil pun terbakar. Tiga penumpang lain yang terdiri dari istri, anak, dan adik istri Marianus berhasil keluar sebelum mobil terbakar, tapi malang bagi Marianus yang tergencet sehingga tak bisa keluar dan ikut terpanggang.

Jasad Marianus sendiri dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Sementara tiga penumpang lain dilarikan ke RS Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat untuk mendapatkan pertolongan akibat luka di kepala yang didapat.

"Mobil Innova mengalami rusak pada bodi depan ringsek. Kaca depan pecah dan hangus terbakar," ujar Argo.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil terbakar di tengah jalan tol Jakarta Outer Ring Road atau JORR Km 1 arah Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 27 Desember 2017. Seperti dilansir dari akun twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, mobil jenis Toyota Innova tersebut terbakar pada pukul 05.43 WIB di tengah jalan tol. Akibatnya, terjadi penumpukan kendaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya