Usut Plafon Apartemen Roboh, Polisi Periksa Kembali TKP

Angka Kecelakaan Kerja Tinggi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Polisi memeriksa lagi saksi terkait robohnya plafon Apartemen Pakubuwono Spring, Jakarta Selatan, yang menewaskan tiga pekerjanya.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Mereka yang diperiksa adalah para pekerja yang juga menjadi korban robohnya plafon tersebut. Pemeriksaan itu dilakukan untuk mencari penyebab robohnya plafon.

"Sedang kami interogasi, mintai keterangan. Nanti kami bertahap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 28 Desember 2017.

Tertimpa Brankas hingga Dada Remuk, Pria Asal Bangkalan Tewas di Surabaya

Argo menambahkan, polisi juga akan melakukan pemeriksaan kembali ke lokasi kejadian. "Nanti, dari penyidik Polres Metro Jaksel dan Labfor Mabes Polri dan Inafis akan ke lokasi. Kami akan memeriksa di sana. Intinya, kenapa terjadi bisa roboh bangunan itu," ujarnya. 

Sebanyak enam orang pekerja proyek pembangunan Apartemen Pakubuwono Spring, Jalan Teuku Cut Nyak Arief, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengalami kecelakaan kerja, Selasa 26 Desember 2017, sekira pukul 20.15 WIB. Tiga orang di antaranya meninggal dunia, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka.

Ngeri! Robot Tesla Milik Elon Musk Serang Pegawai hingga Terluka
Proses evakuasi korban menuju rumah sakit di tangerang

Diduga Melamun, Tangan Pemuda di Tangerang Masuk ke Penggilingan Daging

seorang pemuda harus dilarikan ke rumah sakit, usai mengalami kecelakaan kerja di salah satu tempat penggilingan daging. Tangannya ikut masuk dalam penggilingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024