Pagi dan Siang Cuaca Jakarta Didominasi Berawan

Petugas BMKG tengah menganalisis prakiraan cuaca/Ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Kornelis Kaha

VIVA – Cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya, diperkirakan berawan tebal di pagi hari. Saat siang hari, cuaca di tiap wilayah berbeda, mulai berawan hingga hujan ringan.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dikutip dari laman bmkg.go.id, Sabtu 30 Desember 2017, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan berawan tebal. Hanya di Kepulauan Seribu, pagi hari ini diperkirakan dilanda hujan ringan.

Hujan lokal juga diperkirakan terjadi di wilayah Tangerang. Sedangkan di Bekasi, Depok, dan Bogor, cuaca pagi ini diperkirakan sama dengan Jakarta, yaitu berawan.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Memasuki siang hari, Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan cuaca yang berbeda di setiap wilayah. Untuk Jakarta Barat, diperkirakan terjadi hujan lokal. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, akan dilanda hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, cuaca diperkirakan Berawan.

Sedangkan di Tangerang, diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas sedang. Hujan lokal diperkirakan terjadi di Bekasi, Depok, dan Bogor.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Untuk malam dan dini hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta berada dalam kondisi cerah. Tiga wilayah penyangga, yaitu Bekasi, Depok, dan Bogor diperkirakan cuaca malam hari adalah berawan tebal, dan pada dini hari cuaca akan berawan. Sedangkan wilayah Tangerang, diperkirakan kondisi cuaca pada malam dan dini hari adalah berawan.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024