Fortuner dan APV Jungkir Balik Dihantam Dua Truk di Tol

Fortuner dan truk yang bertabrakan di Tol Cawang.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Dalam waktu satu jam, empat kendaraan Selasa pagi tadi bertabrakan dan terguling di dua ruas jalan tol di Jakarta. Tabrakan pertama terjadi pada pukul 09.29 WIB, 2 Januari 2018, di ruas Jalan Tol Cawang arah Semanggi. 

VIDEO: Konvoi Sedan Mewah Kebut-kebutan hingga Tabrak Pembatas Jalan

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter resmi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, di lokasi ini kecelakaan melibatkan mobil truk dengan Toyota Fortuner.

Akibat benturan yang keras, kedua kendaraan terpental dan terguling di jalan. Akibatnya, ruas jalan tol di kilometer 1-500 tak bisa dilalui. 

Pengakuan Pengendara BMW yang Tabrak Apotek Senopati

TMC menyebutkan, truk tersebut bernomor polisi B 9486 KJ, sedangkan Fortuner, bernomor polisi T 88 N. Belum diketahui pasti penyebab tabrakan ini. Kini kedua kendaraan telah diderek dari lokasi. Sementara korban luka juga telah dievakuasi ke rumah sakit.

Sejumlah Kecelakaan Terjadi di Jakarta Sepanjang Minggu Dini Hari

FOTO: APV terguling usai bertabrakan dengan truk di Tol JORR.

Satu jam berselang, atau sekira pukul 10.25 WIB, kecelakaan serupa terjadi di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road )(JORR), tepatnya di kilometer 26-800, dekat gerbang tol Lenteng Agung 2 arah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Di lokasi ini, truk bernomor polisi B 9735 BDH, saling bertabrakan dengan mobil Suzuki APV, bernomor polisi B 1119 TIH. Akibat tabrakan itu, mobil APV terguling dalam posisi melintang menutup ruas jalan.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan masih dalam penanganan petugas. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas terganggu. Karena hanya satu lajur jalan tol yang bisa dilintasi kendaraan lainnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya