Ada Tiga Mayat Bocah Gosong di Lahan KBN Cilincing

PT Kawasan Berikat Nusantara (persero) Cilincing, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Google Maps

VIVA – Tiga bocah laki-laki ditemukan tak bernyawa di lahan kosong milik PT Kawasan Berikat Nusantara di Cilincing, Jakarta Utara. Mirisnya, tubuh anak-anak ini dalam kondisi gosong.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Menurut Kepala Polsek Metro Cilincing, Komisaris Polisi Ali Zusron, ketiga bocah itu teridentifikasi berinisial AAS (12 tahun), PT (8 tahun) dan SD (13 Tahun).

Ketiga jenazah bocah itu ditemukan Senin sore, 1 Januari 2017. Korban ditemukan secara tangaja oleh seorang penghuni Rumah Susun Marunda. Ketika itu, menurut Ali, saksi sedang mengambil bola voli ke lokasi, saat dimainkan di lapangan yang berada tak jauh tempat ketiga jenazah berada.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan ketiga bocah ini tewas sejak dua hari lalu. Dugaan sementara, mereka tewas akibat tersengat aliran listrik.

"Terlihat luka sengatan listrik pada ketiga korban. Perkiraan mayat sudah terlihat meninggal dunia sejak dua hari yang lalu," ucap Ali Zusron, Selasa, 2 Januari 2017. Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya potongan kabel aliran listrik milik PT KBN persero.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Ketiga jenazah korban sudah dievakuasi petugas ke kamar jenazah di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses autopsi.
 

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024