Geger Mayat Tak Berkepala di Jembatan Cinta Kepulauan Seribu

Evakuasi mayat di Kepulauan Seribu.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA – Warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, digegerkan dengan temuan mayat pria tanpa kepala dan kaki di tepi pantai.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Mayat pria tak dikenal itu ditemukan pasukan oranye Pemda DKI di sebelah timur pantai Pulau Tidung atau di dekat jembatan cinta. Dia ditemukan di antara tumpukan sampah pada pukul 08.15 WIB, Selasa, 2 Januari 2018.

"Pada saat saksi sedang membersihkan sampah, dia melihat tumpukan yang mencurigakan mengapung di pantai yang ditutupi oleh sampah, lalu menghampirinya. Ternyata setelah dilihat sesosok mayat laki-laki," kata Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Saat ditemukan, kondisi mayat pria itu sudah tidak utuh lagi, beberapa bagian tubuhnya sudah hilang.

"Anggota tubuh sudah tidak lengkap. Kepala dan kedua kaki dari paha ke bawah," ujarnya.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, polisi hingga kini masih mencari tahu penyebab kematian pria itu.

Tak menutup kemungkinan jasad itu merupakan anak buah kapal KM Samudera Jaya, yang hilang saat kapal asal Cirebon tersebut karam di kawasan timur Pulau Rengit, Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Senin 18 Desember 2017.

"Akan kita cek dan kita minta konfirmasi apakah ini adalah bagian dari pada mayat yang kemarin ada kecelakaan kapal yang tenggelam atau tidak sedang kita lakukan pendalaman berkaitan dengan itu," ujar Argo.

Untuk keperluan identifikasi dan penyelidikan, jasad pria itu dievakuasi petugas kepolisian ke puskesmas setempat, dan akan dibawa ke RS Polri Jakarta Timur. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya