Sandiaga Ucapkan Doa, Khofifah: Semoga Didengar Malaikat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Mensos Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambangi kediaman Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di kediamannya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Januari 2018.

Gerindra Tak Masalah PDIP Gabung Usung Khofifah di Pilgub Jatim, Ada Tapinya

Sandiaga mengatakan, kedatangannya ke rumah Khofifah untuk membicarakan perluasan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. "Jadi ini kami mau konsultasi ada beberapa yang akan kami bahas, salah satunya mengenai Taman Makam Pahlawan ," kata Sandiaga.

Sandiaga mendoakan Khofifah agar semua urusannya diberi kelancaran. "Sekalian juga mendoakan Ibu sekalian lancar," kata Sandiaga yang diiringi dengan tawa.

Tepis Isu Cak Imin Maju di Pilgub Jatim, Elite PKB Sebut Ada Tempat yang Lebih Mulia

Mendengar apa yang dikatakan Sandiaga, Khofifah tampak tersenyum. Khofifah juga mengamini apa yang diucapkan Sandiaga. "Amin didoain Wagub nih. Kalau dibilang sama Wagub. Semoga didengar oleh malaikat," ujarnya.

Pertemuan antara Sandiaga dan Khofifah dilakukan tertutup untuk awak media. Dalam pertemuan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kehutanan, Pertamanan, dan Pemakaman DKI Jakarta, Djafar Muchlisin.

Masih Digodok, PKB Ogah Bocorkan Kandidat yang Bakal Diusung di Pilgub Jatim

Selain itu, hadir juga Kepala Satpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta Dian Ekowati, serta Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga Tugaskan RK Maju Pilkada Jakarta, Bobby di Sumut dan Khofifah Jatim

Nama Ridwan Kamil alias RK jadi calon kuat yang akan digadang-gadang sebagai bakal cagub Golkar untuk Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024