Teriakan Terdengar Sebelum Karyawan BUMN Tewas

Jasad seorang perempuan yang ditemukan di kawasan Thamrin City, Senin (8/1/2018)
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Wanita cantik, Meritha Vridawati (26) ditemukan tak bernyawa di selokan di  samping Bank Papua atau di depan Thamrin City, Senin pagi, 8 Januari 2018. Korban diduga tewas bunuh diri loncat dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park. 

Kronologi Kematian Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis di China

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno mengemukakan, dua orang saksi yang pertama menemukan jasad karyawan sebuah  perusahaan BUMN itu, mengaku sempat mendengar suara teriakan lebih dulu.

Diduga suara berasal dari Meritha yang teriak saat terjun bebas. Kemudian suara teriakan tiba-tiba hilang lalu berganti suara hantaman yang keras.

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Hal itu dikatakan kedua saksi ketika dimintai keterangan oleh polisi. "Tiba-tiba mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park, tepatnya di depan Bank Papua," kata Suyatno saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 8 Januari 2018.

Kedua saksi lantas mendatangi lokasi asalnya teriakan dan benda terjatuh itu. Ketika sampai, mereka kaget mendapati seorang wanita berambut pendek tak sadarkan diri di dalam selokan. Kedua saksi lantas melaporkan hal itu ke Kepolisian.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

"Mendapati korban yang terjatuh dalam posisi telungkup di selokan atau got samping Bank Papua dan korban sudah meninggal dunia," katanya.

Sebelumnya, jasad seorang perempuan yang diketahui bernama Meritha Vridawati (26), mengegerkan masyarakat di kawasan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Wanita itu ditemukan tak bernyawa di selokan samping Bank Papua atau di depan Thamrin City, Senin,  8 Januari 2018, sekitar pukul 06.00 WIB. Korban yang beralamat di Sleman, Yogyakarta, merupakan karyawan sebuah BUMN.  (mus)
 

Profil Fat Cat

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Fat Cat adalah nama pengguna yang dipakai Pang Mao untuk bermain game seperti yang di lakukannya sehari-hari. Pang Mao dikenal dengan gamer yang menghasilkan banyak uang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024