Polisi Belum Suruh Jennifer Dunn Masuk Rehabilitasi

Jennifer Dunn resmi ditahan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menegaskan kembali kalau penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya belum berencana mengajukan rekomendasi rehabilitasi untuk pemain sinetron, Jennifer Dunn.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Apalagi sampai sekarang hasil tes sampel rambut perempuan yang kerap disapa Jedunn di Laboratorium Forensik Polri juga belum keluar hasilnya. Argo mengatakan belum bisa diprediksi kapan pastinya hasil pemeriksaan itu akan keluar.

"Belum sampai ke sana (rehabilitasi)," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 8 Januari 2018.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Hingga kini, polisi masih memburu buron dengan inisial K yang menyuplai barang ke FS. Belum ada indikasi keterlibatan artis lain dalam kasus Jedunn.

"Barangnya dari K, masih kami cari orangnya," ujarnya.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Penangkapan Jennifer berawal dari tersangka FS yang dibekuk di kawasan Pejaten, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti dan sejumlah chat dari telepon genggam Jennifer yang memperlihatkan bukti pemesanan barang haram itu kepada FS.

Pada Rabu, 3 Januari 2018, Jennifer dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik guna diperiksa sempel rambutnya. Hal itu untuk mengetahui sudah berapa lama dia memakai sabu.

Pada tanggal 4 Januari 2018, polisi meringkus R alias T, teman pria Jennifer yang menemaninya mengisap sabu sebelum ditangkap polisi. R ditangkap di Pejaten. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya