Jenguk Ahok, Pendukung Tak Bisa Masuk Markas Brimob

Jurnalis asing meliput kasus Ahok di depan Mako Brimob, Kelapa Dua.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA – Gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok kepada Veronica Tan telah menyedot perhatian publik.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

Terkait hal itu, sejumlah simpatisan mantan Gubernur DKI Jakarta ini terlihat mendatangi Markas Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, lokasi Ahok ditahan, Senin 8 Januari 2018.

Pantauan VIVA, beberapa dari mereka bahkan ada yang rela datang dari luar kota seperti Bogor. Namun, sayangnya niatan untuk bertemu langsung dengan Ahok gagal, lantaran tidak ada waktu besuk.  

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

"Niatnya mau ketemu Pak Ahok, tetapi katanya hari ini tidak ada jam besuk. Kita cuma mau datang saja,” kata salah satu pendukung Ahok, yang enggan disebut namanya itu saat ditemui awak media.

Tidak adanya jam besuk tahanan pada hari ini juga dibenarkan oleh salah satu petugas jaga. “Besok aja kali ya,” katanya singkat.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Kondisi di area Gerbang Mako Brimob Kelapa Dua Depok terpantau normal tidak ada aktivitas menonjol dari para pendukung Ahok. 

Aktivitas penjagaan pun terlihat seperti biasa. Dan, seperti diketahui, surat gugatan cerai Ahok kepada istrinya Veronica Tan sebelumnya telah menyebar luas di media sosial.

Hal ini, bahkan telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Apa alasannya, hingga kini masih masih menyisakan misteri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya