Kisah Cinta Ahok, Jatuh Hati karena Betis Mulus Veronica

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama istrinya, Veronica Tan, beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Tak banyak yang tahu kisah cinta antara Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan. Pasangan suami istri yang telah menikah 20 tahun dan memiliki tiga anak tersebut ternyata dipertemukan secara tidak sengaja.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok sapaan Basuki menceritakan awal mula dia jatuh hati dengan Veronica. Dalam wawancara di program Ini Talkshow NET. dan diunggah kembali ke Youtube Netmediatama pada tanggal 11 Februari 2017 lalu yang dikutip VIVA, Ahok mengaku kepincut dengan Veronica karena betisnya.

Sebelumnya, pembawa cara program tersebut, Sule, menanyakan bagaimana pertemuan antara Ahok dengan Veronica. Kemudian dijawab langsung oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Ini pengaruh ibu saya lagi, waktu kecil ibu saya bilang cari istri yang betisnya bagus dan berisi. Jadi pas ramai-ramai terus saya injak (kaki) orang, dan ada yang teriak. Otomatis saya lihat ke bawah, mau lihat (saya) injak apa. Rupanya lihat betisnya bagus juga," ujar Ahok dengan raut semringah.

Baca juga:

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Petisi Ahok Jangan Cerai Tembus 11 Ribu Tanda Tangan

Mengharukan, Ini Surat Cinta Terakhir Ahok untuk Veronica

Dengan pertemuan tersebut, melihat indah dan mulusnya betis Veronica, Ahok mengaku langsung jatuh cinta.

"Dari betis naik ke hati, bukan dari mata turun ke hati, itu mah kuno. Kalau zaman teknologi dari betis naik ke hati," ucap Ahok.

Selain itu, Ahok dan Veronica juga sempat ditanyakan mengenai keromantisan dalam keluarga. Kali ini Veronica yang menjawab.

"Kalau enggak romantis, enggak punya anak tiga," singkat Vero sembari tersenyum.

Di balik sikap tegas Ahok, ternyata dia juga orang yang terbilang takut terhadap istri. Hal itu diungkapkan langsung oleh Veronica. "Enggak takut (sama istri), cuma ngeri aja," kata Veronica.

Pernyataan Veronica juga diiyakan oleh Ahok. "Iya ngeri juga," ucap Ahok dalam program televisi itu.

Seperti diketahui, Ahok menggugat cerai Veronica ke Pengadilan Negeri Jkaarta Utara. Gugatan tersebut didaftarkan pada Jumat, 5 Januari 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya