Isyarat Putra Ahok soal Keluarganya

Unggahan status Facebook putra Ahok, Nicholas Sean Purnama, Rabu (9/1/2018)
Sumber :
  • VIVA/Facebook

VIVA – Nicholas Sean, putra sulung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan isyarat tak biasa soal keluarganya.

Pacar Nicholas Sean Dibilang Mirip Veronica Tan, Sampe Bikin Putra Ahok Bertekuk Lutut

Dalam status Facebook yang diunggahnya pada 9 Januari 2018 atau empat hari usai surat gugatan cerai Ahok dengan Veronica Tan disampaikan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Sean menuliskan mengenai pesan mengenai keinginannya memiliki rumah dan keluarga secara utuh. “Having someone to Love is FAMILY.  Having somewhere to go is HOME. Having both is a BLESSING.”

Unggahan itu pun menuai respons dari pengguna jejaring sosial Facebook. Mayoritas bersimpati dengan pesan tersirat yang disampaikan Sean untuk keluarganya tersebut.

Putra Ahok, Nicholas Sean, Pacaran dan Bucin Usai Ngaku Tak Mau Pacaran Sampai Nikah

"...Fight for your family. Keluarga adalah harta kita yang paling berharga. Kami berdoa untuk Sean dan seluruh keluarga," tulis salah satu akun bernama Ekarya Juniati Saragih

"Apa yang disatukan Tuhan tidak dapat dipisahkan manusia....semoga pak ahok dan ibu vero melalui mediasi mengurungkan niatnya untuk berpisah....doa kami selalu menyertai pak ahok dan keluarga..." tambah akun lain bernama Wendy Thin's.

Ayu Thalia yang Hina Anak Ahok Nicholas Sean Divonis 6 Bulan Penjara

Sebelumnya, gugatan cerai Ahok kepada istrinya Veronica Tan telah ditujukan ke PN Jakarta Utara, Jumat, 5 Januari 2018.

Tak dirinci mengapa Ahok menggugat cerai istri yang telah memberikannya tiga orang anak itu. Ahok hanya meminta agar mendapat hak asuh untuk dua anaknya yang masih kecil. (one)

Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024