OK Oce Dikritik, Eko Patrio Bela Anies-Sandi

Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 11 Januari 2018. Kedatangan dia terkait dukungannya terhadap program One Kecamatan One Center Enterpreneurship (Ok Oce).

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Saat ini, PAN tegas mendukung apa pun yang menjadi kebijakan Anies-Sandi. Hal ini disampaikan Eko lantaran muncul pemberitaan kritik anggota Komisi B DPRD DKI, Nur Afni Sajim yang menyebut program Ok Oce hanya cuap-cuap saja.

Nur Afni merupakan anggota DPRD Fraksi Demokrat yang menjadi satu dengan Fraksi PAN karena hanya memiliki dua kursi di DPRD. Lantaran itu, Eko selaku Ketua DPW PAN merasa perlu menegaskan apa yang disampaikan Nur Afni merupakan pendapat individu bukan pendapat PAN.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

"Banyak yang menyebut PAN berseberangan dengan Anies-Sandi. Saya tekankan, saya sebagai Ketua DPW PAN DKI Jakarta support kebijakan Anies-Sandi apa pun bentuknya," kata Eko.

Dia menambahkan, "Kami sangat berbeda dengan apa yang diucapkan baik dari individu Demokrat atau Demokrat, Fraksi PAN kami support sepenuhnya untuk Anies-Sandi." 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Bagi Eko, program Ok Oce merupakan program unggulan dalam memunculkan lapangan kerja. Jika ada kekurangan program tersebut semestinya harus diperbaiki. "Jadi kalau memang ada kekurangan ya sudah seharusnya diperbaiki, harus ada solusinya," kata Eko.

Eko juga menyebutkan hal yang dapat menjadi solusi untuk memperbaiki program Ok Oce, yaitu dalam memilih pelatih program Ok Oce. Pelatih diharapkan orang yang berkompeten dalam bidangnya agar program dapat berjalan baik dan efektif.

"Banyak masukan dari teman-teman fraksi PAN, solusinya mungkin sudah mulai pelatih-pelatihnya harus punya kapasitas, mengerti permasalahan, dan termasuk sarana dan prasarananya juga harus kita dukung," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya