Hubungan Jennifer Dunn dan Penjual Sabu Dibongkar di Sidang

Jennifer Dunn
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya, sudah mempertemukan Jennifer Dunn, dengan bandar sabu-sabu berinisial FS. Keduanya dikonfrontasi terkait hubungan mereka dalam kasus penggunaan narkotika tersebut. 

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, artis cantik itu dikonfrontasi penyidik dengan FS, sejak kemarin, Rabu, 10 Januari 2018.

Keduanya dipertemukan untuk mengungkap sudah berapa kali Jennifer membeli sabu-sabu dari FS. Sayangnya, Argo, merahasiakan hasil konfrontasi itu.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Argo mengatakan, semua yang terungkap dalam penyidikan akan dibongkar jaksa penuntut umum dalam persidangan di pengadilan.

"Nanti di sidang. Mohon maaf hasil tidak bisa saya ungkap," kata Argo, Kamis, 11 Januari 2018.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Argo menuturkan, sejauh ini kasus penggunaan sabu Jennifer Dunn, sudah masuk dalam tahap pemberkasan. Artinya, kasus ini tak lama lagi akan dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi.

"Untuk kasusnya jadi sudah masuk pemberkasan," ujarnya.

Penangkapan Jennifer berawal dari tersangka FS yang dibekuk di kawasan Pejaten, 31 Desember 2017, sekitar pukul 16.00 WIB. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti dan sejumlah pesan dari telepon genggam Jennifer yang memperlihatkan bukti pemesanan barang haram itu kepada FS.

Pada Rabu, 3 Januari 2018, Jennifer dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik guna diperiksa sampel rambutnya. Hal itu untuk mengetahui sudah berapa lama dia memakai sabu.

Pada tanggal 4 Januari 2018, polisi meringkus R alias T, teman pria Jennifer yang menemaninya nyabu sebelum ditangkap polisi. R alias T ditangkap di kediaman tantenya di Pejaten, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya