Kantor PLN di Jakarta Utara Kebakaran

Kantor PLN Jakarta Utara terbakar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kantor PLN yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terbakar. Menurut informasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00. Sebanyak 13 unit pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api

Detik-Detik Kebakaran di Menara K-Link, dari Lantai 7 Hingga Merambat ke Lantai 16

"23.00 Kebakaran Kantor PLN Jl. Tosudarso Kav 85, (Sebrang MOI Kelapa Gading) Sunter Jaya, Kec. Tj Pirok dikerahkan 13 Unit kelokasi, situasi msh proses pemadaman," tulis akun twitter Damkar JAK-UT, @SCC21FIRE.

Chef dan Pengunjung Kafe Jadi Korban Kebakaran Gedung K-Link Tower

Beberapa warganet pun mengunggah video dan foto kebakaran tersebut. Salah satunya dari akun, @alialsanjani. Lewat video singkat berdurasi 22 detik tersebut, terlihat cahaya merah yang membesar meski dari kejauhan.

"Kebakaran di samping pom bensin shell kelapa gading. Serem pisan kebarakan di samping pom bensin gini h(((," tulisnya mengiringi video tersebut.

22 Mobil Damkar Padamkan Kebakaran K-Link Tower, Begini Kondisi Terkininya

Bahkan warganet lainnya mengaku merasakan ledakan dari kebakaran tersebut. Mereka pun berdoa agar tak ada korban yang jatuh akibat hal itu.

"Kelapa gading kebakaran dekat moi asep nya gede bgt. Ledekannya berasa takutt," tulis akun meisitawulandar.

Dinas Pemadam Kebakaran memadamkan api kebakaran Gedung K-Link Tower

Cerita Panik Tamu Resepsi Pernikahan di Menara K-Link Saat Gedung Itu Kebakaran

Sumber api kebakaran di Menara K-Link diketahui dari lantai 7. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di lantai 5 gedung tersebut. Tamu dan pengantin sempat dievakuasi dulu

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023