12 Korban Balkon Gedung BEI Ambruk Dipulangkan

Pekerja mengamati kerusakan yang terjadi akibat ambruknya selasar Tower 2 BEI.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Elo

VIVA – Sebanyak 12 orang korban ambruknya balkon gedung Bursa Efek Indonesia atau BEI, sudah dipulangkan. "12 orang sudah pulang dan rawat jalan," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2018.

Buka Perdagangan BEI, Ma'ruf Amin: Ekonomi 2024 Masih Menunjukkan Tanda-tanda Optimisme

Selain itu, ada dua orang korban yang sudah menjalani operasi  kemarin malam di RS Siloam. "Hari ini akan ada operasi lagi karena masih menunggu keluarga," ujarnya. 

Dari puluhan korban tersebut, Setyo mengatakan, rata-rata korban adalah mahasiswa. Saat kejadian, para mahasiswa yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan tengah melakukan kunjungan ke gedung BEI. 

Holding BUMN Jasa Survei Dukung Bursa Karbon di Indonesia, Ini Perannya

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta, Jupan Royter mengemukakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih melakukan evaluasi terkait robohnya balkon gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). "Belum ada kan masih diteliti dan kajian bakal diteliti sama SKPD terkait," katanya, Selasa, 16 Januari 2018

Balkon penghubung di tower II Gedung BEI roboh, Senin, 15 Januari 2018, sekitar pukul 12.10 WIB. Dikabarkan, 77 orang mengalami luka-luka.
 

Potensi Bursa Karbon RI Capai Rp 3.000 Triliun, IDSurvey Siap Maksimalkan
Gedung IDX, Indonesia Stock Exchange (Bursa Efek Indonesia)

BEI Setujui Bentoel Hengkang dari Pasar Modal Indonesia

PT Bursa Efek indonesia (BEI) mengumumkan PT Bentoel Internasional Investama Tbk (RMBA) resmi hengkang dari pasar modal Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024