Infografik: Fakta di Balik Begal Remas Payudara Wanita Depok

IST, begal payudara Kota Depok.
Sumber :

VIVA – Kepolisian akhirnya bisa membongkar kejahatan jenis baru yang menyasar kaum hawa di wilayah penyangga Ibu Kota. Modus dari kejahatan ini dikatakan polisi mirip dengan pembegalan kendaraan bermotor. 

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

Tapi, sasarannya ialah payudara wanita. Karena kesamaan pola aksinya, kejahatan ini akhirnya dijuluki 'Begal Payudara'.

Jajaran Polresta Kota Depok telah menangkap satu pelakunya. Dia pria berinisial IST, ditangkap di rumahnya di Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Untuk meringkus IST, bukan pekerjaan mudah. Karena polisi tak pernah bisa mendapat petunjuk yang bisa mengarahkan ke pelaku. Padahal, begal payudara sudah bertahun-tahun menebar teror. Dan, baru kali ini, petunjuk itu didapat. Yakni berupa rekaman kamera keamanan atau CCTV.

Sayangnya, meski banyak yang mengaku menjadi korban teror begal payudara, tapi tercatat sepanjang tahun 2017 hingga 2018, hanya dua wanita yang melaporkan kasus ini ke kepolisian. Yakni kasus yang dilaporkan wanita berhijab berinisial AM, pada Kamis, 11 Januari 2018 dan wanita berinisial CT, pada 13 September 2017.

Siskaeee Bantah Open BO Tapi Mau Diajak One Night Stand, Berapa Tarifnya?

Ilustrasi pelaku

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pelaku cabul yang meresahkan itu diduga melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur terhadap korbannya yang masih pelajar.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024