Usai Viral, Peremas Payudara Wanita Depok Sempat Bakar Jaket

IST, begal payudara Kota Depok.
Sumber :

VIVA – Ulah cabul seorang pria Depok yang gemar meremas payudara wanita di jalanan berakhir sudah. Lelaki bernama Ist ini pun digelandang polisi. Ist tak menampik semua ulah cabulnya itu dan mengaku menyesal.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana menyebutkan, sebelum ditangkap di kediamannya di Cimanggis Depok, ternyata Ist sempat hendak menghilangkan jejaknya. Itu dilakukannya usai ulah cabulnya menjadi viral di media sosial.

"Karena takut setelah aksinya tersebar di media sosial dan media online, ia pun berusaha menghilangkan jejak dengan membakar jaket yang digunakan saat melakukan aksinya,” kata Putu, Selasa malam, 16 Januari 2018.

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Namun demikian, polisi ternyata berhasil mengidentifikasi motor dan helm yang digunakan oleh pelaku. Kini kedua barang bukti itu pun disita sebagai pelengkap penyidikan.

"Sampai saat ini yang bersangkutan baru mengakui satu kali namun tidak menutup kemungkinan ada peristiwa lain dan ini sedang kami dalami,” ucap Putu.

Siskaeee Bantah Open BO Tapi Mau Diajak One Night Stand, Berapa Tarifnya?

Kini atas perbuatannya itu, pria yang telah menjadi duda ini pun terancam dengan hukuman dua tahun delapan bulan penjara. Kasusnya ditangani Polresta Depok. (ase)

Ilustrasi pelaku

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pelaku cabul yang meresahkan itu diduga melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur terhadap korbannya yang masih pelajar.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024