Video Ini Bikin Ngakak, Polisi Teriak-teriak Takut Disuntik

Polisi yang menjerit ketakutan saat disuntik.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Ketakutan pada jarum suntik saat menjalani vaksinasi ternyata tak cuma dialami anak-anak kecil saja. Tapi, juga dialami orang dewasa. Lalu, bagaimana ya, jika yang takut pada jarum suntik adalah seorang anggota kepolisian?.

Menkes Budi Gunadi Jalani Suntik Hepatitis B di RSUD Tangerang

Beberapa jam belakangan ini, beredar sebuah video seorang anggota polisi yang dilanda ketakutan saat akan menjalani vaksinasi. Video berdurasi 60 detik itu beredar di akun Facebook, Group Anak Siantar, Rabu, 17 Januari 2018.

Dalam rekaman video itu, terlihat anggota polisi itu menjerit-jerit ketakutan saat dokter akan menyuntiknya. Dia berusaha memberikan berbagai alasan agar tidak disuntik.

Pertama di Dunia, Kota Ini Terapkan Metode Hukuman Mati Menggunakan Nitrogen

Tapi, tak ada kata ampun baginya. Rekan-rekannya dan komandannya tetap mengharuskannya untuk disuntik vaksinasi. Karena terus berontak, tubuh polisi itu akhirnya dipegangi teman-temannya dan komandannya beberapa memukul wajahnya.

Akhirnya dalam kondisi tangan dan tubuh dipegangi, dokter pun berhasil menyuntikan vaksin.

Sering Suntik Putih agar Makin Terlihat Cantik? Simak, Ini Dia Bahayanya

Terlihat anggota polisi itu begitu sangat menyesal vaksin telah disuntikkan ke tubuhnya. Dia meraba-raba bekas suntikan di lengannya. Sementara, teman-teman dan komandannya terus mengejeknya.

Belum diketahui, dari Kepolisian Daerah mana anggota polisi ini berasal. Tapi, pada video terdengar mereka berbincang dalam bahasa Jawa.

Jeritan polisi yang takut disuntik ini mendapat berbagai tanggapan dari pengguna media sosial. Salah satunya dari akun Facebook, Patuan Nababan, "Lemah Pas pendidikan gimana dia ya Kok gitu kali," tulis Patuan di kolom komentar video.

"Karena kecil kali jarum nya, jd takut dia he he. he," tulis akun Endang Samin.

Meski baru diunggah 22 jam lalu, video polisi menjerit-jerit ketakutan disuntik vaksinasi ini telah ditonton puluhan ribu orang, dan dibagikan sebanyak 35 ribu kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya