Hati-hati, Begal Payudara Karyawati CT Masih Gentayangan

CT, karyawati korban remas dada begal payudara di Depok.
Sumber :

VIVA – Kepolisian jangan merasa puas, meski telah berhasil menangkap IST, tersangka begal payudara yang ketahuan meremas dada seorang wanita berhijab di Gang Kuningan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Singgung Upaya Pembegalan Partai Demokrat, AHY: Alhamdulillah, Tuhan Melindungi Kita

Tidak menutup kemungkinan begal payudara tak hanya IST saja. Diduga masih ada begal payudara lainnya yang masih bebas bergentayangan mencari mangsa baru di kota pelajar ini.

Sebab, berdasarkan keterangan CT, inisial wanita yang juga menjadi korban remas payudara, pada 13 September 2017, ciri begal payudara yang meremas dadanya dengan IST, sangat jauh berbeda. Diketahui, CT dua kali menjadi korban aksi mesum begal payudara.

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

"Saya kan kejadian dua kali untuk yang pertama mirip lah dengan yang ketangkap kali ini. Cuma pas yang kejadian saya yang kedua kayanya beda orang," kata CT, di Markas Polres Kota Depok, Rabu, 17 Januari 2018.

CT menuturkan, begal payudara yang meremas dadanya, menggunakan sepeda motor yang cirinya berbeda dengan sepeda motor IST. 

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

"Saya pribadi ngerasain beda. Motornya juga beda, motornya lebih kecil. Tapi matic juga warnanya juga beda. Kalau yang kedua warnanya putih ada pelat hijau," kata CT.

CT berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus ini agar tidak ada lagi korban berikutnya. "Harapan saya sih bisa terpecah ya. Karena ini pelaku pertama dan kedua beda, saya takut ini sindikat. Itu lokasinya sama kemungkinan masih ada pelaku yang gentayangan berdasarkan ciri-ciri tadi," katanya. (ren)

Simak: Fakta di Balik Begal Remas Payudara Wanita Depok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya