Beredar Video Pria Dianiaya di Tempat Sampah

Potongan video penganiayaan seorang pria
Sumber :
  • Screenshot video

VIVA – Sebuah video yang menampakkan gambar pengeroyokan terhadap seseorang dengan menggunakan cangkul dan senjata tajam beredar di kalangan awak media.

Menhub Budi Karya Prihatin Adanya Kasus Penganiayaan Taruna STIP Hingga Meninggal Dunia

Video berdurasi hampir satu menit itu menunjukkan, seorang pria berbaju merah dan bercelana putih berusaha menyelamatkan diri dari serangan beberapa pria yang mengeroyoknya. Pria itu berteriak kesakitan.

Terkait video yang beredar tersebut, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi M. Iqbal mengaku belum tahu apakah video itu terjadi di Indonesia atau bukan. "Moga-moga bukan di Indonesia ya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 18 Januari 2018.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Namun, ia mengemukakan, polisi akan menelusuri soal video tersebut. Hal itu untuk memastikan lokasi kejadian itu. Jika di Indonesia, polisi akan menindaklanjutinya. "Ya kami tetap mencari itu di mana, kami akan dalaminya," ujarnya.

Video menunjukkan lokasi pengeroyokan seperti di tempat pembuangan sampah. Si pria tampak mengalami luka parah akibat pengeroyokan yang dialaminya.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang
Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Muhadjir soal Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior: Itu Tanggung Jawab Institusi

Menko PMK Muhadjir Effendy buka suara soal kasus penganiayaan senior terhadap juniornya yang bernama Putu Satria Ananta Rustika (19) di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran STIP

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024