Polisi Ringkus Pasangan Gay Pelaku Adegan Porno di Depok

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA - Polisi berhasil meringkus sepasang pria gay, pelaku adegan mesum yang aksinya tersebar di media sosial. Dari hasil penyelidikan diketahui, adegan bejat itu dilakukan di sebuah tempat latihan fitnes di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, kasus ini terungkap setelah adanya laporan dari sejumlah warga yang mengaku resah dengan kemunculan video mesum sepasang pria muda melalui akun jejaring sosial, Twitter.

Tak tinggal diam, tim penyidik dari Unit Krimsus Polresta Depok dan Polsek Pancoran Mas kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku pun berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Pancoran Mas Depok pada Sabtu malam, 20 Januari 2018.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

"Iya betul pelaku sudah berhasil kami amankan. Dari hasil penyelidikan, pelaku melakukan adegan itu dan merekamnya di tempat fitnes atau arena gym," kata Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Ronni Wowor, Minggu, 21 Januari 2018.

Saat ini, lanjut Ronni, salah satu pelaku berinisial RS (21 tahun) tengah dalam penyelidikan lebih lanjut. "Terkait motif dan hal lainnya saat ini sedang kami kembangkan. Yang jelas terduga pelaku telah kami amankan berikut barang bukti."

Selangkah Lagi Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis
Bright Vachirawit

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

Baru-baru ini, jagat media sosial X (twitter) tengah dihebohkan dengan rumor kedekatan antara aktor tampan asal Thailand Bright Vachirawit dan aktris Nene Pornnapan

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024