Tabrakan, Pengemudi Moge dan Mazda Adu Jotos

Tabrakan sebuah mobil dan motor gede
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Sebuah kecelakaan terjadi antara Mobil Mazda CX-5 berplat nomor B 1288 GO dengan sebuah Motor Gede atau Moge di Jakarta. Peristiwa itu terungkap dalam suatu video yang tersebar melalui grup Whatsapp, Minggu, 21 Januari 2018.

Mantan Bupati Muba Pahri Azhari Meninggal setelah Kecelakaan Moge

Terlihat dalam video tersebut, mobil Mazda warna silver tersebut remuk di bagian depan sebelah kanan. Sementara Moge di bagian depannya tampak hancur. Bahan bakar juga berceceran di jalan raya.

Video itu juga memperlihatkan seorang laki-laki berbaju hijau dan berkaca mata tengah berbicara dengan seorang pria pengemudi Moge. Beberapa saat kemudian, pria berbaju hijau itu ditampar pengemudi Moge lainnya. Si pria itu segera membalas dengan menjotos si penampar tadi.

Pengakuan Pengendara BMW yang Tabrak Apotek Senopati

Setelah itu terjadi cek-cok mulut dan keributan. Tampak sejumlah pengemudi ojek online ikut menenangkan pihak-pihak yang terlibat keributan tersebut.

VIVA berusaha mengonfirmasi ke kepolisian terkait peristiwa tersebut, tapi sejauh ini belum ada jawaban. Namun, salah satu anggota komunitas Harley-Davidson yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Nenek Tewas dan Cucu Koma Ditabrak Rombongan Moge, Faktanya Miris

“Kronologi lengkapnya saya kurang tahu gimana. Memang benar itu kejadiannya tadi pagi, katanya Harley-Davidson PIM yang chapter,” kata anggota komunitas Harley-Davidson itu saat dihubungi VIVA, Minggu 21 Januari 2018.

“Jadi memang benar tadi pagi, kejadiannya di Pakubuwono arah ke Senayan City, mungkin kalau hari biasa kan satu jalur one way, karena Minggu jadi dua jalur. Mungkin karena itu, jadi bisa kejadian kecelakaan,” tambah dia.

Foto ilustrasi kecelakaan pemotor di Jakarta.

Tabrak NMAX di Kemayoran, Pengendara Moge Jadi Tersangka

Insiden kecelakaan Moge Vs NMAX terjadi pada Minggu kemarin, 25 Juli 2021, di Kemayoran. Pengendara moge luka parah

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2021