Polantas Diseret Penerobos Busway Pakai Opel Blazer

Polisi Lalu Lintas.
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA – Seorang anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya,bernama Bripda Dimas Prianggoro, terluka parah akibat diseret pengemudi Opel Blazer di Jalan Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Korban, bahkan diseret sejauh 10 meter.

Mudik Naik Sepeda Motor Bakal Diikuti Polisi Hingga ke Pelabuhan Ciwandan

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra, peristwa itu terjadi pada Kamis 18 Januari 2018. Pelakunya seorang pria botak bertatto.

Pelaku menyeret Bripda Dimas, karena tak mau ditilang, saat kedapatan menerobos jalur khusus Bus TransJakarta, atau busway. Pelaku awalnya menghentikan mobil di depan Bripda Dimas.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Pengemudi sempat mengeluarkan STNK, namun tidak diberikan kepada korban. melainkan dijatuhkan di dalam mobilnya, setelah itu tangan korban dipegang dan menjalankan mobilnya, sehingga korban terseret sejauh 10 meter

"Waktu itu disuruh berhenti diserahkan STNK-nya di dalam, terus mau diambil kendaraannya melarikan diri. Enggak sampai patah, luka saja tangannya, terus luka dalam, tapi sudah pulang," kata Pagarra, Senin, 22 Januari 2018.

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Pagarra menuturkan, identitas pelaku sudah terlacak dan saat sedang dikejar tim reserse. Pelaku terlacak karena terekam kamera CCTV milik TransJakarta.

"Sudah saya sampaikan, sedang dalam proses hari ini saya perintahkan untuk dipanggil, karena sudah ketahuan identitasnya, sudah ketahuan dari kamera TransJakarta," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya