Muhammadiyah Minta LGBT Bertobat

Ilustrasi LGBT
Sumber :
  • REUTERS/ Ranu Abhelakh

VIVA – Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Abrar Azis meminta, kaum Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) bertobat. Tak hanya itu, ia juga meminta negara hadir dalam persoalan ini.

Baliho Rektor UMT Maju Pilkada Kota Tangerang Dirusak OTK, Relawan Geram

"Kepada para pelaku tentu seruan kita adalah bertaubat nasuha. Bertaubatlah, kembalilah pada jalan Allah," kata Abrar dalam diskusi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat 26 Januari 2018.

Menurutnya, kalau berdosa maka kembali ke ajaran agama. Ia pun menuntut negara hadir dalam persoalan ini. "Kami mohon negara hadir karena ini adalah penyakit menular, dan bisa menular kepada keluarga kita di rumah," kata Abrar.

Bentuk Kepedulian Muhammadiyah Buat Penyandang Difabel

Sebelumnya, pernyataan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, terkait lima fraksi di DPR RI menyetujui pembahasan perilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender, atau LGBT membuat geger Senayan.

Pembahasan LGBT ini masuk dalam Panitia Kerja (Panja) Rancangan Undang-undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih
(Foto  Ilustrasi) Aksi Bela Palestina

Hari Ini 172 Kampus Muhammadiyah Serentak Gelar Aksi Bela Palestina dan Kutuk Israel

Aksi Bela Palestina dan kutuk Israel, akan digelar serentak oleh 172 kampus Muhammadiyah di seluruh Indonesia, pada Selasa 7 Mei 2024. Dimulai pukul 10.00 WIB pagi nanti.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024