Terciduk di Hotel, Wanita Diduga Pelakor Dihajar Istri Sah

MY saat menghajar KM di hotel di Aceh.
Sumber :

VIVA – Sebuah video yang merekam perkelahian dua wanita di lobi sebuah hotel berbintang di Lampineueng, Banda Aceh, membuat geger warga di dunia maya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Sebab menurut informasi sementara yang diterima kepolisian, kedua wanita itu berinisial KM dan MY. Diduga, keributan itu terjadi karena masalah perselingkuhan antara KM dengan suami MY.

MY memukuli KM, karena KM diduga sebagai perempuan perebut laki orang alias pelakor.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Saat kami ke lokasi mereka sudah pergi tidak berada lagi di hotel. Dugaan sementara suami MA telah menginap bersama KM," kata Kepala Polres Kota Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto, Rabu, 31 Januari 2018.

Dalam video berdurasi 41 detik, yang telah beredar luas di media sosial itu, terlihat bagaimana MY meluapkan kemarahannya kepada KM dengan cara memukulinya bertubi-tubi, tampak suaminya berusaha melerai tindak kekerasan itu, tapi MY tak menggubris bahkan dia menendang kepala KM.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Menurut Trisno, identitas pelaku dalam video itu diketahui dari pihak hotel. Sayangnya, kepolisian belum menerima laporan tentang kasus ini.

"Kasus tidak dilaporkan ke polsek, jadi sampai saat ini kita belum melakukan tindakan pemeriksaan, kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," ujar Trisno.

Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Keluarga Lettu Agam buka suara mengenai Polemik dugaan Perselingkuhan Lettu Agam atau MHA dan Anandira Puspita yang belakangan ini santer diperbincangkan di medsos.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024