Lagi, Densus 88 Amankan Tiga Terduga Teroris Temanggung

Proses penangkapan tiga terduga teroris di Desa Bengkal Kabupaten Temanggung, Kamis (1/2/2018)
Sumber :
  • VIVA/Twitter

VIVA – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri kembali mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat aksi terorisme. Kali ini, sebanyak tiga orang telah diamankan di wilayah Temanggung, Jawa Tengah, Kamis, 1 Februari 2018.

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal ketiga terduga teroris ini ditangkap di sebuah toko sepatu di Jalan Secang Temanggung Dusun Bengkal Kabupaten Temanggung.

"Adapun identitas ketiga terduga teroris tersebut yakni W alias A dan L alias T yang berasal dari Tegal serta Z yang berasal dari Temanggung," ujarnya.

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui

Dari penangkapan ini, tim Densus 88 mengamankan dua buah telepon genggam, enam buah flashdisk, satu buah dompet hitam, satu buah buku panduan, satu buah buku Penjelasan Pembatalan Keislaman, dua buah majalah, satu buah buku zikir, dua buah ATM dan uang tunai sebesar Rp28 juta.

"Saat ini barang bukti diamankan di Mapolres Temanggung. Sedangkan para pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim Densus 88 Anti Teror," ujarnya.

Polri Ungkap Peran 10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya
Juru Bicara Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Para terduga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024